PMPL Spring Split 2020 – Daftar 16 Tim Lolos ke Grand Final PUBG Mobile Pro League

pmpl

seputaresports.com – Minggu terakhir PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split segera dimulai. Dua puluh empat tim PUBGM Indonesia saling bersaing untuk bisa lolos ke grand final dan membuat pertarungan semakin seru. Siapa saja kah tim yang berhasil lolos dan seperti apa cerita pertarungan di minggu terakhir PMPL ini? Mari simak ulasan kami di bawah ini.

pmpl

Tim yang berhasil menempati puncak klasmen dengan perolehan poin yang cukup jauh dari pesaing lainnya yaitu Bigetron RA. Meskipun Red Rocket Cosmis, tim baru yang sempat tampil memukau di minggu terakhir dan bahkan berhasil naik drastis ke posisi 3 besar. Namun sayangnya, bagi tim Evos dan Siren Esports babak regular season menjadi akhir bagi harapan mereka untuk bisa lolos ke grand final.

MacaubetSitus Judi Online terbaik dan terpercaya di Indonesia

WWCD di hari pertama berhasil didapatkan tim The Pillars Slayer yang sempat terpuruk di minggu sebelumnya. Pencapaian penting agar dapat memperbesar peluang untuk bisa ke grand final. Double WWCD yang diraih Bigetron RA membuatnya semakin tak terkejar. Selain itu, Aerowolf Limax, Red Rocket Cosmic dan Aura Esports juga mendapatkan WWCD di hari pertama.

Double WWCD kembali didapatkan Bigetron RA di hari ke-dua. Siren Esports juga sempat mendapatkan WWCD perdana mereka sepanjang PMPL. Sedangkan Red Rocket, Dranix dan ONIC juga berbagi WWCD di hari ke-dua.

Dranix Esports dan Geek Fam ID sama-sama mendapatkan 2 kali chicken dinner. Posisi terkahir yang ditempati Bahampaz juga akhirnya sukses mendapatkan chicken dinner. Pencapaian tersubut membuat seluruh setidaknya mendapatkan 1 kali WWCD.

Hari ke-empat dibuka dengan kesuksesan Bonafide dalam mendapatkan WWCD. Lagi-lagi, Bigetron RA kembali tampil mencengangkan di hari tersebut. Ryzen dan kawan-kawan kali ini meraih tiga kali chicken dinner. Red Rocket pun tampil memukau dengan meraih double chicken.

Hari ke-lima menjadi hari penentuan. Siapa saja kah tim yang lolos di PMPL ini? EVOS tampil sangat buruk pada hari itu, padahal mereka membutuhkan banyak poin untuk bisa lolos. Hanya 13 poin yang mampu dikumpulkan oleh tim tersebut di hari ke-lima ini. Siren Esports yang sempat sukses mendapatkan WWCD di ronde ke-dua, gagal bermain maksimal di ronde selanjutnya. Membuat mereka harus puas berakhir di posisi 17, terpaut 32 poin dari The Pillars Slayer yang berada di peringkat 16 yang menjadi batas untuk menuju babak berikutnya.

Dengan hasil ini lengkap sudah tim yang akan bertarung di grand final PMPL Indonesia. Grand Final diselenggarakan 3 – 5 April 2020 yang akan berlangsung secara onine. Seiapa kah yang akan menjadi juara PMPL Indonesia Spring Split ini? Nantikan ulasan kami berikutnya.

18409 COMMENTS